My Pages

Sunday, September 22, 2013

Metamorfosa Bersejarah!


Chief Marketing Officer Evercross Janto Djojo

dan Edward Sofinanda (Director PT Aries Indo Global)


Hari Jumat, 20 September 2013 lalu, PT. Aries Indo Global melalui moment – moment perubahan besar dengan adanya metamorfosis brand CROSS menjadi EVERCOSS.
Moment perubahan ini ditandai dengan acara X-MORPHOSIS parade di Jakarta. Kegiatan dimulai dengan X-morphosis Press Conference, dilanjutkan dengan X-morphosis Show yang dimeriahkan oleh artis – artis ternama seperti Syahrini, Mulan Jameela, Truth, Cherrybelle, Nu Dimension, Maudy Ayunda dan ilusionist Demian.
Perubahan bersejarah menjadi EVERCOSS ini dilakukan oleh PT. Aries Indo Global dalam rangka memberikan yang lebih baik pada konsumen, karena dengan nama baru maka ada visi baru yaitu untuk Go International.

EVERCOSS seri X7 : GSM-GSM-TV, LCD Resistif Touchscreen,
Phonebook 1000, SMS 200.Harga Rp. 350.000


EVERCOSS juga berkomitmen agar dengan perubahan ini tidak hanya tercermin dari area pasar yang ingin dijangkau, tapi juga melalui kualitas produk dan standard pelayanan yang mengikuti standard internasional, untuk dapat memberikan yang lebih baik lagi bagi konsumen nya

Selain itu, PT Aries Indo Global juga sedang membangun pabrik ponsel pertama di tanah air, pabrik seluas 8 hektar berlokasi di Semarang didirikan di samping pabrik motor VIAR (VIAR Terboyo Industrial Park Blok N-2 Semarang – 50118 Telp. 024-6585250 (Hunting), Fax. 024-6585251). Nama EverCross dipilih untuk menggantikan Cross dinilai oleh manajemen PT AIG sebagai sebuah hal yang perlu dilakukan agar merek bisa memiliki nilai yang lebih unik dibandingkan brand Cross sudah banyak digunakan oleh produk lain. Merek EverCross pun dipatenkan di 10 negara ASEAN oleh AIG.

“Kami tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memilik semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar Internasional,” ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer EverCross.

Diakui, untuk menjadi pemain global disadari tidaklah mudah, namun AIG melihat ada peluang besar menjadi pemain global. Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan, berbekal pengalaman membesarkan brand sebelumnya yang telah menjadi market leader yang mampu bersaing dengan brand global di tanah air, merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan visi baru ini. Tentunya ini merupakan keputusan yang sangat tepat, setelah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini perusahaan harus mencari tantangan yang lebih besar lagi.

Dengan perubahan nama Cross menjadi EverCross, AIG optimis konsumen akan tetap menyukai produk yang dipasarkan bahkan akan lebih lagi, karena dengan Go International maka produk dan semua yang berkaitan pasti akan mengalami peningkatan kualitas.

“EverCross metamorfosis dari brand sebelumnya yang dikelola secara profesional oleh team PT. Aries Indo Global. Tentunya produk dan layanan yang diberikan akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen,” ujarnya.

Acara pergantian nama dari Cross menjadi EverCross juga disajikan untuk dinikmati seluruh rakyat Indonesia dalam tayangan X-Morphosis Show pada  Jumat 20 September 2013 di ANTV pukul 21.30 WIB. Acara X-Morphosis Show ini di dukung berbagai artis-artis papan atas seperti Titi DJ, Ruth Sahanaya, Syahrini, Mulan Jameela, Cherrybelle, Nu Dimension dan juga dimeriahkan oleh Magician Damien dan didukung oleh host Indra Herlambang & Franda.




EVERCOSS seri PD15 , GSM-GSM-TV Analog, LCD Capasitif Touchscreen,
Phonebook 1000, SMS 200 Harga Rp 355.000


Tentang PT Aries Indo Global

PT. Aries Indo Global adalah pemegang brand bernama EVERCOSS, sebelumnya bernama CROSS. Dalam dua tahun terakhir, PT Aries Indo Global menguasai pasar ponsel nasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
Beragam prestasi dan penghargaan telah banyak diraih dari berbagai instansi, baik dari media/wartawan maupun lembaga riset.  Dengan semangat Go International, PT. Aries Indo Global ingin menunjukkan komitmen bahwa Indonesia mampu dan mau bersaing di dunia International.


( sumber: http://evercoss.com/news/metamorfosa-bersejarah/
http://www.suarapembaruan.com/ekonomidanbisnis/cross-ganti-nama-jadi-evercross/42224
http://www.mediasionline.com/readnews.php?id=4986
http://markasponsel.blogspot.com/2013/10/evercoss-pd15.html)