My Pages

Wednesday, February 15, 2012

ANGGOTA DPR DAN PRAMUGARI


Gambar : Latihan duduk di Sekolah Pramugari


Seorang Anggota DPR akan kembali ke Jakarta sehabis mengadakan kunjungan ke Daerah Korban Banjir di daerah. Tentu saja tiket pesawat yg dibelinya adalah klas Eksekutif.

Setelah mengambil tempat duduk di pesawat, terjadilah perdebatan dengan Pramugari pesawat yg cantik dan molek…

Pramugari : “Maaf Bapak, tempat duduk Anda salah, Bapak…”

Anggota Dewan terkejut : “Salah gimana..?? “

Pramugari : “Tempat duduk Eksekutif bukan yg ini Bapak, tapi yg sebelah sana”

Anggota Dewan : “Berarti gak salah dong, saya kan memang bukan Eksekutif saya ini Legislatif”

Pramugari (agak bingung sambil mikir) “Bukan begitu Bapak, tiket Anda Eksekutif jadi tempat duduk nya yg sebelah sana Bapak”

Anggota Dewan : “Anda memang tidak mengerti dengan Tata Negara ya,,,! Saya ini Legislatif bukan Eksekutif... huhffff...!.”.

Pramugari : “Maaf, Bapak akan ke Jakarta bukan??”

Anggota Dewan : “Ya iya lah....”

Pramugari : “Kursi yg Bapak dudukin ini adalah kursi ke Palembang Bapak, kalau Bapak mau ke Jakarta kursinya bukan yg ini Bapak, tapi yg disebelah sana Bapak....(akhirnya Pramugari mencoba ide untuk memindahkan si Anggota Dewan)

Anggota Dewan : “Ooo gitu yaa....ngomong dong dari tadi!! Pakai alasan Eksekutif Legislatif segala.!! Anda kira saya tidak mengerti Tata Negara? Saya ini anggota Legislatif lho..!!”

Pramugari : “Iya Bapak….Anda Legislatif bukan Eksekutif……”


No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...