My Pages

Sunday, May 7, 2017

INSTRUMENT UNTUK WANITA

Seorang wanita muda yang sedang dalam penerbangan dari Swiss bertanya kepada seorang Pastor di sampingnya,

 "Bapa, apa saya bisa minta tolong?"

 "Tentu saja. Apa yang dapat saya lakukan untuk anda?"

 "Begini, saya membeli sebuah pengering rambut elektronik mahal yang melebihi batas bea cukai dan saya takut mereka akan menyita itu. Apakah anda bisa membawanya melalui Bea Cukai untuk saya? Dimasukkan di bawah jubah anda mungkin?"

 "Saya akan senang untuk membantu anda. Tetapi saya harus memperingatkan Anda. Saya tidak akan berbohong.."

 "Dengan wajah jujur anda, Bapa, tidak ada yang akan mempertanyakan anda."

 Ketika mereka tiba di Bea Cukai, ia membiarkan Pastor itu masuk terlebih dahulu.

 Petugas bertanya,
"Bapa, apakah anda memiliki sesuatu untuk dilaporkan?"

 "Dari atas kepala saya sampai ke pinggang saya, saya tidak ada barang yang akan dilaporkan."

 Pejabat itu berpikir jawaban ini aneh, jadi bertanya,
"Dan apa yang harus anda laporkan dari pinggang ke bawah?"

 "Saya memiliki instrumen kecil yang luar biasa yang dirancang untuk digunakan pada seorang wanita, tapi sampai saat ini, tidak pernah terpakai."

Tertawa terpingkal-pingkal, kata petugas Bea Cukai itu,

"Silakan masuk, Bapa. Antian berikutnya!" 😀

 Silakan Share kepada Teman teman Anda. Berbagi senyum itu indah.


No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...