My Pages

Tuesday, November 1, 2016

Pake Lilin


Dengan wajah bersinar sinar, dan wajah penuh kemanjaan:
"Oneng dah telat sebulan, kita bakal punya bayi..." 

Bajuri : " Sssttt..... Jangan bilang-bilang ke siapapun dulu ya... takut tidak jadi ... nanti malah bikin malu...".

Masih pagi hari, tapi matahari sudah sedikit naik sepenggalan. Datanglah petugas dari PLN.

Sambil mengetuk pintu
Petugas : "Sampurasuuun...."

"Rampeess" , terdengar jawaban Oneng dari dalam.

Petugas  : "Bu Oneng, saya mau kasih kabar bahwa ibu telat sebulan"

Oneng : "Hm... dari mana Abang tau ?".

Petugas : "Kami kan punya catatannya, ibu"

Oneng terkejut sekali
"Haaah..., masa sampe di catet PLN??"

Besoknya Bajuri bergegas pergi ke kantor PLN sambil bersungut-sungut, marah.

Bajuri : "Bagaimana mungkin PLN bisa tahu kalau istri saya telat sebulan?"

Petugas : "Sabar Pak, kalo ingin catatan nya dihapus, Bapak cukup bayar ke kami "
Bajuri : "Kalo saya ga mau bayar?".

Petugas : "Punya Bapak, akan kami putusin".

Bajuri : "Gila!!!  Punya saya mau diputusin?? Kalo istri saya lagi pengen, terus pake apa??".

Petugas : "Yaa, terpaksa pake Lilin pak!"

Bajuri : "!!!!!!!!!!"

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...