My Pages

Sunday, October 9, 2016

Masjid Aliran Apa Ini

Ali Masudi :

Assalamualaikum...

selingan sebentar ya.. dulur...... Mohon hati" dg segala keyakinan baru yg saat ini sedang rame dan menjadi perbincangan hangat baik di masyarakat serta medsos ...  

*Beda Aliran*
```Setelah aa' Gatot, trus Kanjeng Dhimas Taat...hadeeeh...semakin maraknya aliran bahkan muncul nabi baru kadang membuat saya perlu waspada```

Saya pernah datang ke masjid di wilayah Surabaya selatan untuk menjalankan Sholat Jumat.

Saya datang lebih awal.... dan seperti yg diajarkan Rosulullah, saya Sholat Tahiyyatul masjid dan duduk dekat tiang........

Astaghfirullah, saya kaget .... ini masjid aliran apa.??
Tanpa adzan tanpa khotbah
langsung qomat......???!!

Dengan lunglai dan perasaan ogah-ogahan terpaksa saya berdiri juga untuk Sholat Jumat sampai selesai.

Kemudian saya tanya pada jamaah disamping saya sambil bersalaman...

" ```Mas ini masjid aliran apa?```"

Dia terkejut sambil jawab: " *Ahlussunnah wal jama'ah*"

Terus saya tanya lagi:
" ```Koq gak pakai adzan dan khotbah...???```"

Dia jawab : " *Lha sampean turu........*"

Serius banget lek moco...
������
Ayo siap2 jumatan.. Tp ojo turu nek masjid yo?

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...