My Pages

Saturday, October 15, 2016

Mukidi Kena Tilang

Ary :

Hanya Mukidi yang punya nyali melawan polisi!!

macam begini...

Mukidi tipu polisi....

Di suatu jalan yg ramai di pinggir kota Semarang?

Karena takut terlambat, Mukidi, karyawan pabrik roti, melaju dgn motornya tanpa hiraukan rambu2 lalin.

Polantas: “Stopppp!”

Mukidi: “Kok disetop kenapa Pak?”

Polisi: ” Anda melanggar rambu2 lalulintas! Tolong
keluarkan SIM, STNK dan KTP nya!”

Mukidi keluarkan jurus berkelit : “Maaf pak saya tidak
punya, saya masih anak sekolah Pak…”

Polisi: “Kalau begitu motor saya tahan, dan Saudara
saya tilang, siapkan uang Rp. 500.000,- untuk disetor
ke BRI”

Mukidi coba berkelit lagi: “Tolong pak, kan saya anak
sekolah, jadi nggak banyak punya uang, kita damai
saja ya pak?…”

Polisi: “Memangnya kamu punya uang berapa buat
damai….?”

Mukidi : “Saya lihat Bapak tadi merokok, bgmana
saya belikan saja rokok di warung seberang jalan
itu…”

Polisi: ” Ya sudah… beliin Marlboro ya, tapi motornya
tetap disini.”

Mukidi langsung nyebrang jalan menuju warung,

“Bang… saya disuruh ngambil rokok dulu sama pak
polisi itu (sambil menunjuk Pak Polisi di seberang
jalan).
Marlboro 4 bungkus!”

Tk.Warung: “Polisi yang mana…? Awas, Jangan coba2
menipu saya!!.”

Mukidi: “Yang itu! kemudian dia berteriak: “Pak, pak..
rokok yang ini ‘kan?” Sambil tunjukkan rokok
Marlboro.

Polisi: “Yaaa siiippp…!”

Mukidi: “Tuh ‘kan… Nanti dia yang akan bayar…!”

Sambil nyeberang jalan bawa 4 bungkus rokok!

Rokok yg 2 dia kantongi, yg 2 diserahkan: “Nih Pak,
dua bungkus!.”

Polisi: “Hmm… , baiklah, Lain kali hati-hati ya!”

Mukidi : “Trims Pak…!”, terus tancap gas wuzz!

Dua jam kemudian…

Tk.Warung mendatangi pos polisi: “Pak, suruhan
bapak tadi kan ngambil rokok Marlboro 4 bungkus,
katanya bapak yang bayar.”

Polisi: “Haaahh!! Bedes sialan Wedus....!!!

Polisi pun berani juga dia tipu…!!!”

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...