My Pages

Saturday, October 15, 2016

Masjid Aliran Apa

mahmud atmaja :

Setelah aa' Gatot, trus Kanjeng Dhimas Taat...hadeeeh...semakin maraknya aliran bahkan muncul nabi baru kadang membuat saya perlu waspada

Saya pernah datang ke masjid di wilayah Semarang untuk menjalankan Sholat Jumat.

Saya datang lebih awal.... dan seperti yg diajarkan Rosulullah, saya Sholat Tahiyyatul masjid dan duduk dekat tiang........

Tiba tiba...
Astaghfirullah, saya kaget .... ini masjid aliran apa???
Tanpa adzan tanpa khotbah
langsung qomat......???!!

Dengan lunglai dan perasaan ogah-ogahan terpaksa saya berdiri juga untuk Sholat Jumat sampai selesai.

Kemudian saya tanya pada jamaah disamping saya :
"Mas ini masjid aliran apa? Koq gak pakai adzan dan khotbah...???"

Jawab nya: *"lha, sampeyan tidur tadi"*

😂😂😂

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...