My Pages

Sunday, January 8, 2017

#campur

----------------
Penjual Daging
----------------
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging keliling.

"Dagiiing! Dagiiiiiiiinnngg! !!" teriaknya.

Seorang ibu rumah tangga yang ternyata sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging. 

Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???

Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

-----------------------
Lomba Mirip Sesuatu
-----------------------
Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.

Jamur : " Aku mirip Payung "

Brokoli : " Aku mirip Pohon "

Bunga Matahari : " Aku mirip Matahari "

Terong : " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

-------------------
Preman Kampung
-------------------
Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota naik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.

Preman : Woy!!! Siapa nih yang niup- niup pundak gua? Dingin tau!

Penumpang lain : Itu AC kali bang, 

Preman : Jangankan Si Ase! Si Kipli, Si Jarot, gua hajar nanti..!!!

---------------
Di Pengadilan
---------------
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"

Saksi: "Tidak pak!"

Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"

Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."

Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"

Saksi: "Tidak Pak."

Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"

Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"

---------------
Ibu Menyusui
---------------
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.

"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun...

-------------
Kena Tilang 
-------------
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...

"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"

"Saya tidak melihat bapak..."

--------------------
Ketahuan Nyolong
--------------------
Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan. Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon.

"Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu! Ambil rambutan orang seenaknya. Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!" bentak yang punya pohon.

Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke atas pohon dan berkata,

"Ayah... kita ketahuan!"

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...