My Pages

Saturday, January 21, 2017

Kecelakaan

Pagi itu, Nona Cantik sedang asyik lari pagi di sekitar komplek rumahnya yang dekat lapangan golf, dikejutkan suara tabrakan yang cukup keras.. 

BRAAKKK......

Setelah mencari sumber suara, ternyata telah terjadi kecelakaan! Sebuah golf car menabrak pohon, lalu oleng berjalan tanpa arah dan terjungkir masuk sungai.

" Mas tidak apa apa kan ", sambil menolong membangunkan tubuh yang kotor dan basah itu.

"Ya..... saya.... baik-baik saja ", sedikit tergagap dan terbelalak melihat penolongnya yang Cantik Nan Molek.

" Sudahlah, lupakan dulu kecelakaan ini, ayo Mas ikut ke rumah saya. Kita bersantai sambil menikmati minuman hangat. Sehangat mentari pagi ini... "

" Wah, tawaran menarik, tapi gimana ya, saya takut isteri saya marah ", bingung sambil tetap menatap si Nona.

" Ayolah, Mas jangan khawatir... "

" Uh... Okeylah kalau begitu "

Usai menikmati secangkir kopi hangat dan makan beberapa biskuit , sambil ngobrol-ngobrol santai....

" Nona, terimakasih atas bantuan dan kebaikan Anda, tapi... saya yakin isteri saya pasti akan marah besar... "

" Jangan konyol lah Mas. Isteri Mas tidak tahu ! Memangnya di mana sih isteri Mas sekarang? "

Bingung, tubuhnya mulai berkeringat, dan, sambil memandang si Nona , dengan suara sedikit bergetar....

" Eeh, sekarang ini isteri saya ... Eeh, dia berada di bawah golf car yang terjungkir disungai itu ! "

•••• haalaah ••••

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...