My Pages

Thursday, January 12, 2017

Gituan dan Anu

Vebi Pujiantoro > ‎PHI (Pusat Humor Indonesia) Satu

*GITUAN* vs *ANU*

*Kamu pernah Gituan nggak ??*

Mendengar pertanyaan seperti itu pasti banyak yang mikir aneh-aneh. Yang gue bingung kenapa kalo kita ngomong kata Gituan yang terbayang pasti *"gituan"* . Padahal Gituan itu apa sih ? Gituan kan bukan kata yang bersalah... kenapa gak boleh diucapin ?

Untuk menjaga nama baik kata Gituan coba kalo kita sepakati bahwa kata *"gituan"* itu artinya MAKAN .

Jadi kan gini ,
"Aduh perut gue sakit ni , hari ini gue belum gituan".

"Biar enggak lemes sebaiknya kita gituan 3 kali sehari"

Ingat ya Gituan itu artinya Makan .

Atau misalnya mau ngajak pacarnya makan.

"Sayang entar malem kita gituan yuk . Aku tahu tempat paling enak buat gituan. Di kafe itu banyak orang pada gituan disana. Lagian harganya murah. Paling kalo kita gituan 2 kali bayarnya gak sampe 20 ribu .

Jadi mulai sekarang kata Gituan itu artinya Makan.

Satu lagi kata yang nggak bersalah yaitu kata Anu . Sebenarnya Anu itu apa sih ? Kenapa kalo saya ngomong Anu yang kebayang pasti *Anu* . Apa itu Anu ??

Untuk menjaga nama baik kata Anu mari kita sepakati bahwa kata Anu itu artinya *KEPALA*. Jadi kan kalo orang ngomong kan jadi gini :

'Wah Anu kamu gede banget sih" .

"Kemarin katanya Anu kamu ke jedot pintu ya, coba sini aku periksa Anu kamu."

Ingat ya Anu itu artinya *Kepala* .

"Nanti kalau kamu naik motor Anu kamu pake helm ya".

"Hei bro , kok ada ketombe sih di Anu kamu"

"Sayang , boleh gak aku pegang Anu kamu ?"

Tanamkan dalam pikiran anda bahwa kata Anu dan Gituan bukanlah kata yang jorok .... 

Selamat *GITUAN* yo saudara2-ku..... 
Biar *ANU*-nya gak nyut2an.

· Bogor · 

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...