My Pages

Thursday, January 19, 2017

Minta Naik Gaji


Suatu Siang terjadi dialog Nyonya dan Pembantunya....

" Nyonya, saya mau minta naik gaji... "

" Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu ? "

" Ada tiga alasan Nyonya..
   Pertama saya membersihkan rumah, lebih bersih daripada Nyonya "

" Siapa yang bilang ?? "

" Tuan yang bilang, Nyonya "

" Oh?  " (sambil mnahan amarah)

" Kedua, saya memasak lebih enak daripada Nyonya "

" Siapa yang bilang ?? "

" Tuan yang bilang, Nyonya "

" Oh?!! " (mulai emosi... )

" Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada Nyonya ! "

" Apaaaa??!!! Tuan juga yang bilang ??? "

" Bukan Nyonya.. Tuan sebelah rumah yang bilang. Katanya Nyonya kurang hebat di ranjang ! "

" Sudah ! Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa ?? "

:-D

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...