My Pages

Sunday, January 8, 2017

Menang Taruhan

Arfhandy > ‎PHI (Pusat Humor Indonesia) Satu

Seorang nenek masuk ke Bank dengan "sekoper uang"...
Ia minta dipertemukan dengan direkturnya.

Nenek : "Saya akan simpan uang dengan jumlah sangat besar!"
Staff Bank ragu, tapi akhirnya membawa si nenek ke ruangan sang direktur...
Direktur Bank : "Berapa banyak uang yang akan disimpan ?"
Sambil meletakkan koper uang di meja,
Nenek : "Rp. 3 milyar!! Tunai..!!"
Penasaranlah Pak direktur. "Maaf,..dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini ?"
Nenek : "Saya selalu menang tebak-tebakan.."
Direktur : "Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali ?"
Nenek : "Mau contoh ? Saya yakin besok pagi telur burungmu bentuknya kotak!"
Direktur : "Apa!!?? Ini tebakan paling konyol yang pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dgn tebakan seperti itu!"
Nenek: "Anda berani bertaruh juga sama saya?"
Direktur : "Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 100 juta, krn saya tahu telur saya tdk kotak!"
Nenek: "Ok, ini menyangkut uang gede.. Besok saya ajak pengacara ke sini pkl 10 pagi?"
Direktur : "Silahkan saja .,
Besoknya tepat pkl 10.00 pagi, nenek itu dtg dgn pengacara ternama ..
Kemudian ia mengulang kesepakatan yg tlh dibuat
Nenek: "Rp. 100 juta untuk tebakan telur burungmu yg kotak?"
Diretur : "Okay..setuju!!
Nenek itu minta si direktur membuka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya..
Nenek meraih telur direktur tsb dan merabanya...
Direktur yg mukanya merah krn malu tapi senang krn yakin akan menang taruhan tsb :
"Yah, tak apalah.. Uang Rp. 100 juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tdk kotak..."
Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur si direktur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding...
"Ada apa dengan pengacaramu itu?" Tanya si direktur terheran heran...
Nenek ini menjawab kalem,
Nenek: "Ndak apa-apa... Saya cuma bertaruh dengannya Rp.500 juta, bahwa pagi ini saya bisa memegang telur Pak Direktur Bank..

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...