My Pages

Tuesday, January 3, 2017

Kisah Ini Berawal Dari ...

Kisah ini terjadi di sebuah Rumah Sakit dalam sebuah Dialog antara Dokter dan Pasien nya, sbb :

Dokter : Bagaimana awal Anda menjadi sakit seperti ini?

Pasien : Berawal dari hubungan Keluarga !

Dokter : Hubungan Keluarga bagaimana?
Tolong jelaskan.

"Beberapa tahun yang lalu, saya menikah dengan seorang Janda, dan dia memiliki Putri berumur sekitar dua puluhan tahun.

Kemudian, Ayah saya yg menduda merayu Anak Tiri saya dan menikah. Berarti Anak Tiri saya menjadi Ibu Tiri saya dan Ayah saya menjadi Menantu saya.

Dua tahun kemudian, Istri saya melahirkan Anak saya dia adalah Adik dari Ibu Tiri saya kan ....,
sehingga Anak saya memanggil saya Ayah, tapi saya bisa juga memanggil anak saya Paman.

Kemudian, Anak Tiri saya dan Ayah saya memiliki seorang Anak. Dia saudara saya, tapi dia juga harus memanggil saya Kakek.

Pada saat yang sama, Istri saya adalah Ibu dari Ibu Tiri saya yaitu Nenek Anak saya,
dan saya sbg Suami dari Istri saya adalah Kakek dari Anak saya sendiri.

Otak saya hampir meledak memikirkan Hubungan Keluarga saya. Begitulah awalnya  Dok......

Hadeehhhh......

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...