My Pages

Sunday, January 15, 2017

Tugas di POLDA

*TUGAS DI POLDA*

Polisi : "Selamat sore... bisa tunjukin SIM atau STNK anda...?!!"

Aku : "Aduh , saya lupa bawa pak..!"

Polisi lalu tampak membuat surat tilang.

Aku : "Tolong,  Saya jangan ditilang pak... saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA. Sebentar ya pak...!"

Mendengar itu polisi agak kaget...

Polisi : "Beneran itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda..?"

Aku : "Iya bener pak... kalo bapak enggak percaya telepon saja pak... ini nomornya pak... "

Polisi : "Ya sudah lanjut jalan...!"

Aku : "Wah, Terimakasih pak ..."

Polisi penasaran. Lalu ia menelpon nomer yang diterimanya tadi.

Polisi : "Halo... Selamat sore... apa benar inu nomor Ditlantas Polda..?"

Telepon : "Iya benar pak... ada yang bisa saya bantu pak..?"

Polisi : “Kalo boleh tahu.. ini di bagian apa ya...?"

Telepon : “Ini di bagian KANTIN pak… Bapak mau pesan apa, segera kami antar..."

̖Ha....?

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...