My Pages

Monday, January 2, 2017

Ketinggalan CD di Warnet

Ozkan Didy > ‎PHI (Pusat Humor Indonesia) Satu

2 Cewek Cantik Main di Warnet

Sampe Ketinggalan CD

ceritanya begini gan:

biasanya ane ngenet di rumah
karena internet dirumah lagi lelet
akhirnya ane main ke warnet di
komplek dekat rumah yah sambil
cuci mata gan.

nah begitu tiba di warnet ternyata
warnet lagi penuh gan semua
kompi terisi, yah akhirnya ane
nunggu dulu.

nah sekitar 20 menit
kemudian biling no 5 terbuka dan
keluar 2 orang cewek yg lumayan
cantik gan muka oriental gitu.

lalu si cewe yg satu menuju
operator buat bayar dan cewe satu
lagi keluar.

trus si operator mempersilahkan
ane untuk masuk ke biling yg bekas
si dua cewe tadi.

lalu ane masuk dan ane kunci
kebetulan sekatnya tertutup dan
bisa di kunci dari dalam.lalu ane
nyalain kompi dan perasaan ada
sesuatu yg ganjil gan,
biasanya di pinggir mouse tuh ada
asbak tapi ini kok ada benda yg
gimna gitu benda itu adalah cd
gan,,,wah ane jadi bengong dan
bertanya dlm hati apa yg di lakukan
dua cewek tadi disini sampe2
ketinggalan cd segala.

dari pada berpikir macem2
mending ane buka p*sbuk.

lalu 10 menit kemudian ada yg
ngetuk pintu lalu ane buka ternyata
cewe yg tadi trus dia bilang dgn
raut wajah yg malu2 ''maaf mas td
ada barang milik saya yg
ketinggalan disini''.

lalu saya persilahkan cewe itu
untuk mengambilnya dan dia
ngucapin ''makasih mas'' trus dia
pergi dah gan.

sumpah gan sampe sekarang ane
bengong dan bertanya kenapa dua
cewe itu sampe ketinggalan cd
emang apa yg dia lakukan di warnet
yah. tapi dlm kejadian itu ane
sempat liat di cd itu ada tulisan GT-
PRO CDR 700 MB.

:-D

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...