My Pages

Thursday, January 26, 2017

KEBIRU BIRUAN

*Alat Kelamin Kebiru-biruan*

Si Cakep yg gemar bermain cewek tiba- tiba menyadari bahwa “biji”nya yang kiri berubah warna jadi kebirubiruan!

Karena panik, pergilah si Cakep ke dokter kulit dan kelamin.

“ Dok, kenapa ini biji saya yang kiri menjadi kebirubiruan? "

" Coba saya periksa dulu... ”, setelah memeriksa, Dokter menyimpulkan bahwa harus segera dilakukan operasi untuk diangkat.

" Hah? Kalo masalah gimana Dok? "

" Tidak masalah kok. Bukankah masih ada biji kanan. "

Setelah dilakukan operasi, beberapa hari kemudian kembali lagi ke dokter itu.

" Waduh Dok, sekarang biji yang kanan juga biru Dok! Bagaimana ini ? "

" Gawat! Berarti sudah menjalar! Harus di angkat juga! "

" Hah? Kalo masalah gimana Dok? "

" Tidak masalah!  Tenang saja. Yang  penting Anda selamat. Ok ! ”

Setelah dilakukan operasi, beberapa hari kemudian kembali lagi ke dokter itu.

" Ampun Dok ! Sekarang 'batang' saya juga berubah biru Dok! Bagaimana ini? ”

" Gawat! Berarti sudah sangat menjalar!  Berarti 'batang' kamu harus segera amputasi! "

" Hah! Anda gila Dok! Lalu bagaimana saya selanjutnya, Dok ? "

" Sudah tenang saja. Anda harus sehat. Nanti saya akan pasangkan selang warna coklat ! Anda tetap bisa kencing. Tenang saja OK! "

Setelah dilakukan amputasi, beberapa hari kemudian kembali lagi ke dokter itu.

" Dok! Ampun deh Dok ! Kali ini aku benar benar minta ampun ! Masak sekarang selang coklatnya juga berubah kebiru-biruan, Dok ? "

Kemudian Dokter. memeriksa kembali dengan lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan:

" Oh, ini rupanya! Penyebab selama ini penyakitmu adalah celana jeans kamu aja yg luntur !!! "

Gubraakk!!!

Senjatanya sudah habis !

   

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...