My Pages

Tuesday, March 13, 2012

BUDHEK DIKIT

Akibat sering bertengkar, suami berkonsultasi meminta solusi ke ahlinya…


“Dok, saya tidak tahan dengan tingkah istri saya..” (tangan terkepal memohon..)


“Kenapa?” (sambil corat-coret kayak nulis resep…)


“Setiap saya berbicara, ia selalu berpaling. Saya menduga dia tuli, Dok”


“Begitu? …. Gampang!. Dia tuli pd jarak berapa meter? Tuli pada jarak 4 meter berbeda dosis obatnya dibanding dengan tuli pd jarak 3 meter, 2 meter, apalagi 1 meter”


“Begitu , Dok. Baiklah saya lihat dulu…”


Sampai di rumah , istri sedang masak di dapur.

Suami mengukur, maka pd jarak 4 meter berkata..

“Istriku sekarang kau masak apa?” (Istri diam saja, suami maju 1 meter mendekat)

“Istriku sekarang kau masak apa?” (Istri tetap diam saja, suami maju lagi 1 meter)

“Istriku sekarang kau masak apa?” (Suami agak berteriak karena gonduk… dongkol! )


Tiba-tiba suasana hening sejenak…..lalu……….

“Sudah kubilang 3 kali,

aku masak rendang!...

Rendang!!...

Rendang!!!....

Masak kau tak dengar?” (tereak istri dengan wajah tampak merah kesal dan marah….)

sumber: loe dah tau

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...