My Pages

Sunday, March 18, 2012

TIDUR SERANJANG

NOVI dan AGUS Entah kenapa kemalaman dan menginap di sebuah hotel kecil. Sebenarnya AGUS ingin memesan 2 kamar, tetapi karena hanya tersisa 1 kamar, ia meminta pendapat NOVI.

Karena memang sudah sangat lelah NOVI setuju untuk sekamar dengan AGUS.

Sebenarnya NOVI agak "sedikit senang" dengan kondisi darurat itu. Karena tidak ber-AC, maka AGUS membuka jendela kamar..Masalah lainnya, kamar itu hanya memiliki 1 ranjang berukuran tanggung dan tidak memiliki kursi panjang..Tidak mungkin bagi NOVI untuk meminta AGUS tidur di lantai. .Jadilah akhirnya mereka tidur seranjang.

Sebenarnya NOVI tidak bisa tidur, karena seranjang dengan AGUS. Sebagai seorang wanita jantungnya berdebar sangat kencang karena tidur seranjang dengan pria sopan yang sangat dikaguminya. Kaki mereka beberapa kali saling bersentuhan karena ranjangnya memang pas-pasan.

Setelah setengah jam… angin malam yang masuk lewat jendela membuat NOVI merasa kedinginan sehingga ia memberanikan diri bertanya kepada AGUS, "Mas AGUS, aku kedinginan nih. Boleh gak minta tolong jendelanya ditutup saja?"

AGUS tidak langsung menjawab. NOVI berpikir mungkin karena sudah tertidur. Sehingga ia mengulanginya lagi, "Mas AGUS..."

Kali ini AGUS langsung menjawab: "NOVI, kamu kedinginan ya? Maukah kamu malam ini bertindak seperti layaknya istri saya?"

Jantung NOVI langsung serasa berhenti berdetak! Pikirannya langsung guncang mendengar pertanyaan AGUS. Dengan hati-hati ia bertanya: "Maksud mas AGUS..?"
AGUS: "Maksud saya...., jendelanya kamu tutup sendiri sonooh!"

(Hayooooo .... pada serius amat bacanya! )

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...