My Pages

Saturday, March 17, 2012

SAYA RESEPSIONIS

Bejo sedang berdinas ke Batam. Sebuah Kota Pulau yang Indah di Indonesia tercinta!

Pada suatu hari di kamar penginapan

“Wuih, ada layanan pijit plus-plus nih!!” (Guman Bejo membaca iklan di Tabloid)

Lalu bergegas menelepon sesuai nomor di iklan itu….

“Hallo… selamat sore.. ada yg bisa dibantu Tuan?” (Terdengar suara lembut dan ramah di seberang sana……)

Deg..deg… plas !! (Girang hati Bejo mendengarnya…)

”Ya… eee..Saya memesan layanan pijit plus-plus seperti yang Anda pasang di Tabloid. Segera ke kamar saya no. 13 … terimakasih… “ (Bejo memesan….)

“Pijit bagaimana Tuan?” (Terdengar jawaban… masih dengan nada lembut dan ramah..)

”Emm.. sebetulnya saya bukan mau dipijit sih… saya mau layanan hot sex plus-plus..saya ingin seperti di film bokep.. diikat.. dicambuk.. kamu pake lingerie..pake sepatu hak tinggi.. pokoknya saya mau main semalem suntuk berbagai gaya.. saya mau kamu kesini sekarang juga. !”

“Sepertinya luar biasa Tuan… Tapi maap Tuan.. untuk jalur telepon ke luar penginapan Silakan tekan tombol 9 terlebih dulu Tuan…Maap Tuan… Saya resepsionis penginapan disini… ”

(Bejo.. maluuu… tutup mukenye … trus masuk WC….. )

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...