My Pages

Tuesday, March 20, 2012

TERIMA FAX

Mas Bejo sedang menikmati kehangatan sauna, bersama seorang Amerika dan seorang Jepang. Keheningan di ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi "bip,...bip,....bip..."

Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya dan seperti membaca telapak tangannya itu. Mas Bejo dan si Jepang kagum melihat tulisan yang muncul di telapak tangan orang Amerika itu.

"Telapak tangan saya telah ditanamkan chip! Saya dapat terima SMS tanpa handphone langung tampil di telapak tangan saya!"

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, si Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking ke bibirnya

"Maaf saya terima telepon dulu! Jari saya sudah berisi chip! Saya dapat menerima telfon dan berbicara via jari saya tanpa menggunakan handphone!"

Melihat semua itu, Mas Bejo jadi grogi! Apa yang bisa saya pamerkan? Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Segeralah ke toilet terdekat. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna. Rupanya karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Si Amerika dan si Jepang menunjuk ke untaian kertas itu dan berkata "Kertas apa itu yang tergantung dibokong Anda?"

"Maaf saya baru saja terima Faximile!"


(capede)

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...