My Pages

Saturday, March 17, 2012

MEREMAS SATU JUTA

MEREMAS SATU JUTA

Pada suatu malam minggu yg dingin, di alun-alun…Pak Tua menghampiri Cewe muda yang montok….

“Aku akan membayarmu 50 ribu dan biarkan aku meremas susumu”

“Dasar tua bangka tidak tahu diri! Pergi sana!”

“Bagaimana kalau seratus ribu?”, Pak Tua menawar.

“Tidak! Kalau kau tidak pergi, saya akan tereak!”, ancaman si Cewe.

“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas sebentar saja!”, Pak Tua menawar lagi

“Bagaimana kalau satu juta?”, Tawaran dinaikkan…

Cewe agak ragu. Dilihat sekeliling, tidak ada orang lain di situ. Akhirnya Cewe setuju. Lalu pakaian sebelah atas dibuka , Pak Tua bergegas meremas-remas perlahan.. perlahan… perlahan……

“Oh Ya Tuhan … Oh Ya Tuhan … Oh Ya Tuhan ….” , Pak Tua bergumam sambil terus meremas-remas perlahan…..

“Kenapa bapak berulang mengatakan Oh Ya Tuhan?”, Cewe penasaran….

“Oh Ya Tuhan … darimana aku mendapatkan uang satu juta itu?”

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...