My Pages

Wednesday, March 21, 2012

UPLOAD PHOTO NANTI SAYA LIKE

Polisi : " Maaf .. Apa benar ini dengan Bapak OEI......? Kami dari kepolisian .. Apa benar Bapak memiliki saudara bernama Jumirin... Dia korban pohon tumbang .. Dan sekarang tidak sadarkan diri..."

OEI : " Benar Pak ....?"

Polisi : Kami mohon Bapak Ke Rumah Sakit Umum sekarang ΰtk memastikan bahwa memang benar itu saudara Bapak ....."

OEI. : Waduh .. Maaf Pak Saya lagi di Luar kota, Tapi Bapak punya akun Pesbuk nggak ??"

Polisi : " Punya .. Kenapa ..??"

OEI. : " Gini aja Pak .. Bapak Foto aja orang tersebut .. Kemudian Bapak Upload fotonya .. Terus tag Nama Saya .. OEI Chayank Chemwa ...
Klo betul itu foto sodara saya .. Nanti saya LIKE ..... Ok pak ya..."

Polisi ... ?????!!!!!

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...