My Pages

Tuesday, March 20, 2012

KENAIKAN BAHAN BAKAR MINYAK (BBM)

Kpd. Yth Menteri Perminyakan
Di Tempat

Dengan hormat,,


Selamat mlm Pak, apa kabar? Mungkin bpk tidak kenal sama saya, karena saya tidak kenal sama Bapak. Mungkin Bapak kenal sama Joko, pedagang teh botol di depan Departemen minyak, nah itu sahabat karib saya.. Kita dulu sering maen layangan bareng, sampai akhirnya dia mati ditabrak tukang es krim keliling dengan grobaknya. Baik sekali si Joko itu, gampang dihutangin. Mungkin Bapak juga kehilangan Joko, saya dengar dia termasuk tukang teh botol yang baik hati. Maaf, saya jadi ngelantur, ini pertama kali saya menulis surat kepada seorang Menteri. Kecuali Menteri sunat waktu SD dulu, eh tunggu.. itu mantri, deng.

Maksud saya menulis surat ini adalah berbagi hasil analisa saya terhadap naiknya BBM. Naiknya harga tersebut, bukanlah karena kurangnya produksi MINYAK lokal, seperti yang diberitakan di koran2. Ya,bukan. Bapak kaget kan? Saya juga. Mama saya kaget. Adek saya kaget. Kucing saya juga kaget, knp Ahmad Dani skrg botak jd juri idol skrg. Oh, Bapak juga kaget? Tidak usah khawatir Pak, masih ada agnes monica yg rada gosong. Maaf, kalo ngomongin idol saya jadi susah fokus apalagi ada Agnes.

Langsung saja saya beritahukan kepada Bapak, penyebab naiknya BBM adalah: boyBand.
Ya, mungkin Bapak terkaget-kaget. Mungkin Bapak menganga tidak percaya. Mungkin Bapak suka poco-poco, saya juga suka situs porno Pak? Saya bercanda Pak, dosa dan dilarang Menteri urusan internet. Memang, saya juga kaget ketika saya mengetahui fakta ini. Apa hubungan boyBand dengan harga BBM?? Karena eh karena, pedagang bensin terinspirasi oleh sukses boyBand yang kemayu2 gt. Mereka pun beramai2 bikin boy band, berharap juga jadi terkenal. Mereka pun berhenti jualan bensin eceran. Imbasnya: kuantitas turun, harga naik. Bisa kita lihat,ternyata kehadiran boy Band secara otomatis berpengaruh besar terhadap kenaikan harga bensin eceran, se liter udh 6 rb pak. Serem sekali ya ?

Harap Bapak ketahui, saya penggemar berat boy Band. Saya tidak ada maksud untuk memojokkan girls Band. Untuk membuktikan cinta saya, saya membuat boy Band bernama Chong, dengan harapan ketika main bareng kami bisa berentet disebut menjadi boy Band Chong. Bapak juga suka boy Band? Oh tidak makasih? Gak papa kok, Pak. Peace...

Sekian surat saya, semoga menjadi bahan pertimbangan untuk kebijakan-kebijakan minyak yang akan datang. Sekadar informasi, saya ini dulunya orang yang pintar. Bukan pintar ekonomi-matematika, tapi benar-benar orang pintar: bisa ngeliat hantu, masukin jin ke dalam botol, gitu-gitu deh. Solusi saya untuk krisis harga BBM khususnya bensin ini cukup simpel: kawinkan saya dengan Sandra Dewi. Saya tidak tahu apakah harga akan turun, yang jelas saya akan sangat bahagia.

Oh ya, sekalian… Bapak punya anak cewek ?
Saya bujang.

Terimakasih.

Hormat saya,
http://www.facebook.com/profile.php?id=100002998495403
Warga Negara yang Peduli & Imud Berat


IWak


sumber:
https://www.facebook.com/Pusat.Humor.Indonesia/posts/151586294964784

No comments:

Post a Comment

Write here for your comment...